08 April 2010

Rapat Koordinasi Panitia Matematika Super Champ IV


Rabu, 7 Maret 2010 di SMP Negeri 236 Jakarta yang berada di bilangan Perkampungan Industri Kecil (PIK), Penggilingan, MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur mengadakan koordinasi Panitia Jambore Matematika IV. Jambore Matematika ke IV ini pelaksanaannya memang mundur dari Program MGMP Matematika Jakarta Timur. Kemunduran itu dikarenakan hal teknis yang berkaitan dengan birokrasi Dinas.
Sriyadi, S.PD selaku Ketua MGMP Matematika SMP Kota Adminstrasi Jakarta Timur dalam sambutannya agar Jambore Mathematic Super Champ yang sudah menjadi icon MGMP Matematika SMP Jakarta Timur ini tetap diteruskan dan dikembangkan, walaupun nanti bulan depan akan ada restruktur organisasi di MGMP Koya. Selain itu beliau juga memberikan oleh-oleh kaitannya dengan kebijaksanaan Dinas berkaitan dengan kriteria kenaikan kepangkatan.
Sulis Riyanto, S.Pd selaku Ketua MGMP Matematika SMP Kecamatan Cipayung sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Jambore Matematika SMP IV dalam sambutannya bahwa Jambore Matematika ini jelas merupakan kerja bersama seluruh MGMP se Kotamadya Jakarta Timur. Oleh karena itu beliau mengajak bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.
Dalam kesempatan itu juga dibentuk Panitia pelaksanaan Jambore Matematika IV. Selengkapnya akan diupload di blog ini untuk mendapat konfirmasi berikutnya,
Maju terus MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur......
Salam Matematika !!


0 komentar:

Posting Komentar