18 Agustus 2009

MGMP Matematika SMP DKI Jakarta

Rabu, 12 Agustus 2009 di LPMP Pasar Minggu telah diaakan Rapat kerja MGMP Matematika SMP DKI Jakarta dengan tema : "Tingkatkan Profesionalisme Guru Matematika SMP DKI Jakarta untuk Mutu Pendidikan yang lebih baik". Acara dimulai dari jam 08.00 hingga pukul 16.00.
Rapat kerja MGMP Matematika ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Taufik Yudi Mulyanto, M.Pd. Dalam sambutan pembukaan beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi buat MGMP Matematika yang selalu eksis dalam melaksanakan Kegiatan MGMP. Selain itu juga prestasi dari peserta didik pada Ujian Nasional yang selalu mengalami peningkatan, baik nilai yang diperoleh siswa maupun perolehan nilai sempurna (Nilai 10) untuk mata pelajran Matematika.
Rapat Kerja MGMP Matematika SMP DKI Jakarta ini antara lain diawali informasi tentang Beban Mengajar Guru dari Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Bapak Bambang Herry, juga informasi tentang Kompetisi Matematika oleh Bapak Surachman dilanjutkan dengan Penyusunan Program Kerja masing-masing Wilayah sampai akhirnya dilanjutkan dengan paparan Program Kerja. Pada pemaparan Program Kerja yang dimoderasi oleh Bapak Muhammad Ridho, Bapak Sriyadi, S.Pd selaku Ketua MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur dalam kesempatan itu menyampaikan paparan yang pertama. Sebagai unggulan dari MGMP Matematika SMP Jakarta Timur tetap mengedepankan Jambore Matematika. Dan untuk program selanjutnya adalah Work Shop untuk Pengurus MGMP Matematika SMP tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2009 di SMP Negeri 92 Jakarta.
Maju terus MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur !

0 komentar:

Posting Komentar